Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?



Sarangberita.com > Travel
 
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!
 
14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 307 Kali
 
 
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!
Sumber Foto : kompas.com
 
Indonesia merupakan salah satu negara yang menjadi surga buah durian. Sangat banyak tempat penghasil durian khas di Indonesia, sebagiannya bahkan bisa didatangi langsung oleh wisatawan.

Dari pulau Sumatera, hingga Papua, memiliki kekayaan durian yang khas. Luasan kebun durian yang masih terjaga, membuat para pemiliknya berinisiatif membukanya untuk pengunjung atau wisatawan.

Selain Anda bisa makan durian langsung dari pohonnya, juga bisa belajar bagaimana menanam hingga merawat durian sampai tumbuh besar. Wisata agro ini cocok bagi anda dan keluarga yang maniak durian.


 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
- TRAVEL -
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!

(11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 125 Kali)

Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 231 Kali)

Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 225 Kali)

Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 215 Kali)

Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 213 Kali)

Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 363 Kali)

Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi

(08-11-2017 20:22:24 - Dibaca 274 Kali)

Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!
Bandara Bali Masuk Dalam Deretan Bandara Terbaik Dunia

(08-11-2017 12:10:04 - Dibaca 204 Kali)

Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut

(05-11-2017 16:34:28 - Dibaca 212 Kali)

Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!
Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba

(26-10-2017 07:53:57 - Dibaca 189 Kali)

Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!
7 Keajaiban bawah air terindah di dunia

(22-10-2017 12:55:19 - Dibaca 139 Kali)

Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!
6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia

(22-10-2017 12:53:18 - Dibaca 106 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!
Masuk 100 Hari Kerja, Sandiaga Sebut Kami Kerja! Apa hasilnya?

(23-01-2018 18:58:28 - Dibaca 329 Kali)

Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!
Sandiaga Bentuk Tim Khusus lagi Untuk Awasi Angkot Ilegal, Buat apa?

(23-01-2018 18:35:15 - Dibaca 162 Kali)

Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!
Sandiaga Sebut 20 Persen Warga Jakarta Punya Gangguan Kejiwaan, Warga yang mana?

(23-01-2018 18:01:24 - Dibaca 291 Kali)

Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!
Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah

(23-01-2018 07:34:00 - Dibaca 123 Kali)

Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?

(22-01-2018 21:11:55 - Dibaca 196 Kali)

Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

(22-01-2018 20:53:16 - Dibaca 124 Kali)

Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!
Sopir Angkot Minta Jl Jatibaru Dibuka, Ini Kata Anies!

(22-01-2018 20:40:21 - Dibaca 304 Kali)

Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!
Rumah DP 0 Rupiah Ternyata Bukan Buat Wong Cilik! Berarti Anies Sandi...

(22-01-2018 20:34:15 - Dibaca 483 Kali)

Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!
Wow! Jokowi Sertifikatkan Tanah Semua Tempat Ibadah...

(22-01-2018 12:24:19 - Dibaca 165 Kali)

Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!
Kebijakan Anies yang katanya Brilian Mengundang Demo Sopir Angkot Tanah Abang di Balai Kota DKI

(22-01-2018 12:12:23 - Dibaca 950 Kali)

Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!
Ketika Anies Ingin Jakarta Jadi Pusat Peradaban, Apa maksudnya?

(22-01-2018 12:03:30 - Dibaca 127 Kali)

Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!
Sandi Sebut Tanah DP 0 Rupiah 'Clean and Clear', Apa buktinya?

(22-01-2018 07:09:41 - Dibaca 92 Kali)

Polisi Bakal Panggil Lagi Sandiaga Uno Terkait Kasus Penggelapan Tanah
Konstruksi Beton LRT Runtuh karena Anies Minta Proyek LRT Digeber 1,5 Tahun?
Dari Balik Penjara Jonru Akan Luncurkan Buku Biografinya, Ada yang minat?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

3. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

4. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

5. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

6. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

7. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

8. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?

9. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

10. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.