Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?



Sarangberita.com > Travel
 
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
 
27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 330 Kali
 
 
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Sumber Foto : kompas.com
 
Sebagai sebuah identitas warga negara, paspor juga menjadi representatif dari keindahan negara tersebut. Dari paspor, orang lain dapat melihat keberagaman budaya, flora, fauna, sampai pemandangan alam negara tersebut.

Seperti 10 pasopor terindah di dunia berikut ini, yang menggambarkan keindangan negaranya:

1. Norwegia

Paspor Norwegia digadang sebagai salah satu paspor terindah di dunia karena di dalam paspor ini, orang lain dapat melihat Aurora Borealis! Caranya mudah, hanya perlu melihat paspor Norwegia di bawah pancaran sinar ultra violet. Seketika gambar gunung di dalam paspor akan diterangi garis cahaya yang berbentuk layaknya bulan dan Aurora Borealis.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
- TRAVEL -
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!

(22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 95 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!

(11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 251 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 421 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 337 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 304 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 321 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 416 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi

(08-11-2017 20:22:24 - Dibaca 314 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Bandara Bali Masuk Dalam Deretan Bandara Terbaik Dunia

(08-11-2017 12:10:04 - Dibaca 253 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut

(05-11-2017 16:34:28 - Dibaca 244 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba

(26-10-2017 07:53:57 - Dibaca 232 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
7 Keajaiban bawah air terindah di dunia

(22-10-2017 12:55:19 - Dibaca 174 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL dan Parkir Liar Kuasai Trotoar!

(25-04-2018 15:19:49 - Dibaca 183 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Ini Kata Sandiaga Soal Sambutan Amien yang Bernada Politis di Balai Kota

(25-04-2018 13:12:18 - Dibaca 82 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Waketum Gerindra ini Tuding Isu SARA Jokowi yang Produksi, Apa maksudnya?

(24-04-2018 19:02:48 - Dibaca 289 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?

(24-04-2018 18:43:23 - Dibaca 893 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!

(24-04-2018 12:45:19 - Dibaca 145 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

(24-04-2018 11:10:47 - Dibaca 74 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!

(24-04-2018 10:59:25 - Dibaca 88 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Ini Prediksi Fahri Hamzah Soal Pilpres 2019 Terhadap Jokowi! Benarkah?

(24-04-2018 09:32:34 - Dibaca 248 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Ratna Sarumpaet Dibuat Malu Warganet Karena Sindir Gibran!

(23-04-2018 20:50:08 - Dibaca 1.237 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Fadli Zon Sebut Pembagian Sembako dan Sertifikat Jokowi Tidak Sesuai Prosedur, Benarkah?

(23-04-2018 19:18:02 - Dibaca 269 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Balai Kota DKI Dipakai Untuk Bahas Pilpres, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(23-04-2018 12:35:08 - Dibaca 406 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Demokrat Sebut Program Pro Rakyat Era SBY Kurang Dapat Perhatian Jokowi, Benarkah?

(23-04-2018 09:04:32 - Dibaca 167 Kali)

Anies Diramal Amien Rais Bakal Jadi Penyelamat Negeri, Negeri apa?
Pergub Skema Biaya Rumah Nol Rupiah Belum Rampung Juga, Ini Pengakuan Sandi!
Polisi Kerahkan 140 Personel Untuk Amankan Sidang Vonis Setya Novanto!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

5. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

6. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

7. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

8. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

9. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

10. Dulu Sering Kritik Ahok, Sekarang Mereka Sering Membela, Mengapa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.