SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi



Sarangberita.com > Travel
 
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
 
27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 395 Kali
 
 
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Sumber Foto : kompas.com
 
Sebagai sebuah identitas warga negara, paspor juga menjadi representatif dari keindahan negara tersebut. Dari paspor, orang lain dapat melihat keberagaman budaya, flora, fauna, sampai pemandangan alam negara tersebut.

Seperti 10 pasopor terindah di dunia berikut ini, yang menggambarkan keindangan negaranya:

1. Norwegia

Paspor Norwegia digadang sebagai salah satu paspor terindah di dunia karena di dalam paspor ini, orang lain dapat melihat Aurora Borealis! Caranya mudah, hanya perlu melihat paspor Norwegia di bawah pancaran sinar ultra violet. Seketika gambar gunung di dalam paspor akan diterangi garis cahaya yang berbentuk layaknya bulan dan Aurora Borealis.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
 
- TRAVEL -
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!

(22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 154 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!

(11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 341 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 482 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 408 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 385 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 353 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 443 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi

(08-11-2017 20:22:24 - Dibaca 339 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Bandara Bali Masuk Dalam Deretan Bandara Terbaik Dunia

(08-11-2017 12:10:04 - Dibaca 266 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut

(05-11-2017 16:34:28 - Dibaca 266 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba

(26-10-2017 07:53:57 - Dibaca 250 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
7 Keajaiban bawah air terindah di dunia

(22-10-2017 12:55:19 - Dibaca 187 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?

(23-06-2018 18:07:39 - Dibaca 127 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!

(23-06-2018 16:39:13 - Dibaca 69 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi

(23-06-2018 16:31:55 - Dibaca 162 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!

(23-06-2018 12:27:08 - Dibaca 99 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019

(23-06-2018 12:14:45 - Dibaca 157 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

(23-06-2018 11:54:23 - Dibaca 218 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Siap Gulirkan Angket Iriawan, Gerindra Sebut Kami Perjuangkan Kebenaran?

(23-06-2018 11:08:34 - Dibaca 212 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
PAN Dorong Hak Angket Iriawan Agar Masyarakat Tercerahkan?

(23-06-2018 09:27:03 - Dibaca 124 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Gerindra Sebut Prabowo Tak Perlu Lapor KPK Soal 'Markup Proyek LRT', Mengapa?

(23-06-2018 09:20:27 - Dibaca 318 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Ini Jawaban Tegas Istana Soal Tudingan Markup Proyek LRT Oleh Prabowo!

(23-06-2018 08:56:15 - Dibaca 502 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Herman Hery Diduga Lakukan Pengeroyokan, Ini Kata Polisi!

(23-06-2018 08:51:22 - Dibaca 114 Kali)

Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?
Anggota DPR Apresiasi Kinerja Polri dan Kemenhub Tangani Mudik Lebaran!

(23-06-2018 08:37:00 - Dibaca 96 Kali)

Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

TERPOPULER

1. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri

9. Saat Ditanya Kapan Bertemu Amien Rais, Ini Jawaban Jokowi!

10. Fahri Kritik Penggeledahan di UNRI, Ini Jawaban Tegas Polri!



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.