BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!



loading...

Sarangberita.com > Travel
 
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
 
11-10-2018 20:20:04 - Dibaca 240 Kali
 
 
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Traveler yang berbadan gemuk harus lebih hati-hati saat traveling ke Yunani. Ketahui dulu aturannya.

Apabila umumnya kelebihan bagasi jadi masalah, dewasa ini kelebihan berat badan juga bermasalah. Khususnya bagi traveler yang mau liburan ke Yunani.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (10/10/2018), baru-baru ini Pemerintah Yunani kembali memberlakukan aturan bagi wisatawan yang kembali menuai kontroversi.


Apabila sebelumnya Pemerintah Yunani memberlakukan denda senilai 17 juta bagi traveler yang membawa pulang batu di pantai, sekarang giliran traveler berbadan gemuk yang jadi korbannya.

Lewat aturan baru, Pemerintah Yunani melarang turis dengan berat badan di atas 100 Kg untuk menaiki keledai yang jadi moda transportasi favorit di Santorini. Aturan itu dibuat untuk melindungi keledai Santorini yang ikonik.

Diketahui, aturan itu dikeluarkan oleh Kementerian Pengembangan Daerah dan Makanan Yunani awal tahun ini seperti diberitakan News Australia.

Menurut pendapat dari para aktivis binatang, tak sedikit keledai di Santorini yang menderita cedera pinggang hingga stress akibat mengangkut turis. Terlebih turis yang berbadan gemuk.

Di Santorini, keledai memang menjadi moda transportasi populer yang digunakan oleh para turis untuk mendaki landskap kota yang terjal.

"Para keledai menghabiskan hari yang panjang di bawah terik matahari sambil menggendong turis yang berat dengan hanya diberi sedikit air dan makanan," ujar aktivis dari The Donkey Sanctuary.

Tak sedikit juga aktivis pecinta binatang yang meminta Pemerintah untuk memboikot praktik penggunaan keledai. Sayang, tak dijelaskan berapa besar denda yang dikenakan bagi turis yang kedapatan melanggar. (rdy/aff)
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Hati-hati, Traveler Gemuk Bisa Kena Denda di Yunani
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- TRAVEL -
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Di Ujung Desember, Ini Nuansa Eksotis Tana Toraja!

(16-12-2018 10:50:25 - Dibaca 119 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Ini Tanggapan Clara Soal Klaim Mardani Kopassus Penakluk Pertama Everest!

(14-10-2018 09:11:55 - Dibaca 2.366 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Tour Leader Abal-abal dan Cerita Para Korban Open Trip!

(23-07-2018 09:17:34 - Dibaca 231 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!

(22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 379 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!

(11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 556 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 722 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 694 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 602 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 557 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 505 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 532 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi

(08-11-2017 20:22:24 - Dibaca 393 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
BPN Minta Bupati Pro-Jokowi Lain yang Kalah Suara Untuk Mundur?

(22-04-2019 06:53:40 - Dibaca 943 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
GP Ansor Kutuk Teror Bom Srilanka!

(22-04-2019 06:45:08 - Dibaca 114 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Hari Ini, Siswa SD Mulai Jalani USBN!

(22-04-2019 06:41:29 - Dibaca 65 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?

(21-04-2019 21:59:34 - Dibaca 775 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?

(21-04-2019 21:54:12 - Dibaca 193 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

(21-04-2019 21:48:39 - Dibaca 185 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 114 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Bambang Widjojanto Sebut Pemilu 2019 Terburuk Pasca Reformasi?

(21-04-2019 19:14:21 - Dibaca 650 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Soal Hasutan People Power, Moeldoko: Pemerintah Akan Tindak Tegas!

(20-04-2019 19:13:01 - Dibaca 744 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Warga Kampung Deret Pejompongan Potong Tumpeng Rayakan Jokowi Menang Versi QC!

(20-04-2019 18:55:22 - Dibaca 649 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Guru Ngaji Ungkap Doa yang Dilantunkan Jokowi Saat di Dalam Kakbah!

(20-04-2019 17:51:16 - Dibaca 1.863 Kali)

Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!
Saat Gibran dan Kaesang Ngetweet Soal Survei Internal

(20-04-2019 17:37:55 - Dibaca 680 Kali)

Acara Syukuran 'Kemenangan' Jokowi, 'Siap Presiden' Jadi Banyolan?
Prabowo Bertemu Dahlan Iskan, Bahas apa?
Aturan Pilpres Dengan Dua Paslon: Pemenangnya adalah Peraih Suara Terbanyak!

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?