SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi



Sarangberita.com > Travel
 
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
 
11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 341 Kali
 
 
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Sumber Foto : 2ndPassports.com
 
Pada tahun 2017 lalu, peringkat 1 paspor tersakti di dunia berhasil direbut oleh Singapura. Namun tahun ini, paspor Jerman kembali jadi yang tersakti.

Fakta itu pun terungkap dalam rilis terbaru Henley Passport Index yang baru saja diterima detikTravel, Kamis (11/1/2018). Seperti diketahui, Henley Passport Index rutin merilis data tentang 'kekuatan' paspor dari tiap negara dunia.


Setelah sempat menggeser Jerman sebagai pemegang paspor tersakti pada bulan Oktober tahun lalu, tahun 2018 ini Singapura kembali ke peringkat 2. Jerman pun kembali ke peringkat 1 sebagai pemegang paspor tersakti.

Diketahui, kini paspor Jerman memiliki akses bebas visa kunjungan atau visa on arrival ke 177 negara. Jumlahnya bertambah 1 negara (Belarus) dari tahun lalu sebanyak 176 negara.

Data itu pun sejalan dengan data dari Arton Capital selaku perusahaan penasihat keuangan yang berada di balik situs Passport Index, di mana juga menjadi rujukan untuk melihat 'kekuatan' setiap paspor dunia.

Situs Passport Index juga kembali mengakui paspor Jerman sebagai yang tersakti di dunia. Disusul oleh Singapura di peringkat 2.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Paspor Negara Ini Kembali Jadi yang Tersakti di Dunia
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- TRAVEL -
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!

(22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 153 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 394 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 481 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 408 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 385 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 353 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 443 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi

(08-11-2017 20:22:24 - Dibaca 339 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Bandara Bali Masuk Dalam Deretan Bandara Terbaik Dunia

(08-11-2017 12:10:04 - Dibaca 266 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut

(05-11-2017 16:34:28 - Dibaca 266 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba

(26-10-2017 07:53:57 - Dibaca 250 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
7 Keajaiban bawah air terindah di dunia

(22-10-2017 12:55:19 - Dibaca 187 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?

(23-06-2018 18:07:39 - Dibaca 127 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!

(23-06-2018 16:39:13 - Dibaca 69 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi

(23-06-2018 16:31:55 - Dibaca 162 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!

(23-06-2018 12:27:08 - Dibaca 99 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019

(23-06-2018 12:14:45 - Dibaca 157 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

(23-06-2018 11:54:23 - Dibaca 218 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Siap Gulirkan Angket Iriawan, Gerindra Sebut Kami Perjuangkan Kebenaran?

(23-06-2018 11:08:34 - Dibaca 212 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
PAN Dorong Hak Angket Iriawan Agar Masyarakat Tercerahkan?

(23-06-2018 09:27:03 - Dibaca 124 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Gerindra Sebut Prabowo Tak Perlu Lapor KPK Soal 'Markup Proyek LRT', Mengapa?

(23-06-2018 09:20:27 - Dibaca 318 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Ini Jawaban Tegas Istana Soal Tudingan Markup Proyek LRT Oleh Prabowo!

(23-06-2018 08:56:15 - Dibaca 500 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Herman Hery Diduga Lakukan Pengeroyokan, Ini Kata Polisi!

(23-06-2018 08:51:22 - Dibaca 114 Kali)

Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!
Anggota DPR Apresiasi Kinerja Polri dan Kemenhub Tangani Mudik Lebaran!

(23-06-2018 08:37:00 - Dibaca 96 Kali)

Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

TERPOPULER

1. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri

9. Saat Ditanya Kapan Bertemu Amien Rais, Ini Jawaban Jokowi!

10. Fahri Kritik Penggeledahan di UNRI, Ini Jawaban Tegas Polri!



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.