Boeing Digugat oleh Keluarga Korban Lion Air yang Jatuh!
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!



loading...

Sarangberita.com > Travel
 
Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba
 
26-10-2017 07:53:57 - Dibaca 282 Kali
 
 
Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Melihat lebih dekat kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba. Lapopu memiliki bentuk yang berbeda dengan air terjun pada umumnya, yaitu berundak-undak.

Di bawahnya, terdapat sebuah kolam dengan air yang jernih kebiruan. Keindahan itulah yang menjadi daya tarik wisatawan untuk mengunjungi Air Terjun Lapopu.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
 
 
- TRAVEL -
Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba
Ini Tanggapan Clara Soal Klaim Mardani Kopassus Penakluk Pertama Everest!

(14-10-2018 09:11:55 - Dibaca 2.265 Kali)

Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!

(11-10-2018 20:20:04 - Dibaca 183 Kali)

Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba
Tour Leader Abal-abal dan Cerita Para Korban Open Trip!

(23-07-2018 09:17:34 - Dibaca 151 Kali)

Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!

(22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 282 Kali)

Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!

(11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 492 Kali)

Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 640 Kali)

Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 636 Kali)

Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 522 Kali)

Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 495 Kali)

Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 417 Kali)

Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 482 Kali)

Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi

(08-11-2017 20:22:24 - Dibaca 356 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba
Boeing Digugat oleh Keluarga Korban Lion Air yang Jatuh!

(16-11-2018 08:50:52 - Dibaca 27 Kali)

Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba
HS Jadi Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga, Ini Jejaknya!

(16-11-2018 07:39:53 - Dibaca 210 Kali)

Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba
Sinyal Tak Kompaknya Demokrat Dalam Barisan Koalisi Prabowo-Sandi!

(16-11-2018 07:25:25 - Dibaca 72 Kali)

Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba
Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?

(16-11-2018 07:01:26 - Dibaca 154 Kali)

Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?

(15-11-2018 21:35:29 - Dibaca 376 Kali)

Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

(15-11-2018 21:18:33 - Dibaca 210 Kali)

Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba
Titiek Soeharto Sebut Jokowi Bohong, Ini Respon Tegas PKB!

(15-11-2018 21:12:56 - Dibaca 508 Kali)

Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba
Titiek Soeharto Sebut Prabowo Akan Lanjutkan Program Soeharto, Ini Respon Tegas Tim Jokowi!

(15-11-2018 21:07:13 - Dibaca 732 Kali)

Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba
Waring Rp 580 Juta di Kali Item Dibongkar, Mengapa?

(15-11-2018 15:47:01 - Dibaca 274 Kali)

Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba
LSI Sebut Pengaruh Rizieq Kalah Dibanding UAS, Ini Komentar Pengacara!

(15-11-2018 09:27:07 - Dibaca 145 Kali)

Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba
LSI Denny JA Sebut Hanya 9,4 Persen yang Dengar Imbauan Amien Rais!

(15-11-2018 09:11:34 - Dibaca 191 Kali)

Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba
Ini Beberapa Kritik Keras Keluarga Soeharto Pada Pemerintahan Jokowi!

(15-11-2018 09:01:32 - Dibaca 451 Kali)

Jika Menang, Sandi akan Adopsi Kebijakan Rezim Orde Baru?
Bila Prabowo Menang, Titiek Soeharto Akan Buat RI Seperti Zaman Bapaknya?
Anies Tuding Ketua DPRD Kebanyakan Kunker, Ini Jawaban Sekwan!

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?