SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi



Sarangberita.com > Travel
 
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
 
22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 154 Kali
 
 
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Sumber Foto : detik.com
 
Mengajak anak-anak terbang bisa jadi tantangan bagi traveler yang telah berkeluarga. Namun, maskapai ini punya inovasi keren yang sangat ramah anak.

Adalah Air New Zealand, maskapai asal Negeri Kiwi yang punya inovasi brilian. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (22/3/2018), Air New Zealand berencana untuk menghadirkan fitur 'skycoach' yang ramah anak seperti diberitakan media The Sun.

Diketahui, fitur 'skycouch' telah diajukan oleh maskapai Air New Zealand sejak 2011 lalu. Secara teknis, fitur tersebut dapat menyulap tiga bangku penumpang dalam 1 baris menjadi satu permukaan datar yang bisa digunakan untuk tidur balita dan bermain.

Awalnya ide itu dimaksudkan untuk memfasilitasi pasangan, tapi diperbaharui untuk traveler yang membawa dua anak balita.


Apabila ide itu terealisasi, balita dan anak-anak di atas pesawat maskapai Air New Zealand dapat beristirahat dengan tenang ketika mengudara. Menariknya lagi, fitur sabuk pengaman juga bisa disesuaikan dengan permukaan yang datar.

"Fitur skycouch terbukti jadi inovasi dalam kabin kelas ekonomi," ujar GM Air New Zealand bidang pelayanan konsumen, Anita Hawthorne.

Ditambahkan oleh Anita, nantinya para orangtua dapat bersantai ketika anak-anak istirahat. Anak-anak yang merasa nyaman tentunya juga tidak akan mengganggu penumpang lain.

Diharapkan kalau fitur ini akan disetujui oleh pihak internal perusahaan, sehingga dapat segera diaplikasikan beberapa bulan mendatang di pesawat maskapai Air New Zealand.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Maskapai Ini Luncurkan Inovasi Keren Ramah Anak
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- TRAVEL -
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!

(11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 341 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 394 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 482 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 408 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 385 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 353 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 443 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi

(08-11-2017 20:22:24 - Dibaca 339 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Bandara Bali Masuk Dalam Deretan Bandara Terbaik Dunia

(08-11-2017 12:10:04 - Dibaca 266 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut

(05-11-2017 16:34:28 - Dibaca 266 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba

(26-10-2017 07:53:57 - Dibaca 250 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
7 Keajaiban bawah air terindah di dunia

(22-10-2017 12:55:19 - Dibaca 187 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?

(23-06-2018 18:07:39 - Dibaca 127 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!

(23-06-2018 16:39:13 - Dibaca 69 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi

(23-06-2018 16:31:55 - Dibaca 162 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!

(23-06-2018 12:27:08 - Dibaca 99 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019

(23-06-2018 12:14:45 - Dibaca 157 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

(23-06-2018 11:54:23 - Dibaca 218 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Siap Gulirkan Angket Iriawan, Gerindra Sebut Kami Perjuangkan Kebenaran?

(23-06-2018 11:08:34 - Dibaca 212 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
PAN Dorong Hak Angket Iriawan Agar Masyarakat Tercerahkan?

(23-06-2018 09:27:03 - Dibaca 124 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Gerindra Sebut Prabowo Tak Perlu Lapor KPK Soal 'Markup Proyek LRT', Mengapa?

(23-06-2018 09:20:27 - Dibaca 318 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Ini Jawaban Tegas Istana Soal Tudingan Markup Proyek LRT Oleh Prabowo!

(23-06-2018 08:56:15 - Dibaca 502 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Herman Hery Diduga Lakukan Pengeroyokan, Ini Kata Polisi!

(23-06-2018 08:51:22 - Dibaca 114 Kali)

Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!
Anggota DPR Apresiasi Kinerja Polri dan Kemenhub Tangani Mudik Lebaran!

(23-06-2018 08:37:00 - Dibaca 96 Kali)

Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

TERPOPULER

1. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri

9. Saat Ditanya Kapan Bertemu Amien Rais, Ini Jawaban Jokowi!

10. Fahri Kritik Penggeledahan di UNRI, Ini Jawaban Tegas Polri!



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.