Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Travel
 
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
 
05-11-2017 16:34:28 - Dibaca 300 Kali
 
 
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Ada banyak cara yang diterapkan oleh pihak berwenang untuk memperkecil angka kecelakaan yang disebabkan karena pengendara kebut-kebutan. Umumnya dengan menerapkan peraturan ketat bagi para pengguna jalan. Namun kota kecil di Islandia ini punya cara lain yang lebih kreatif, yaitu dengan memasang zebra cross tiga dimensi.

Dilansir Bored Panda, pihak berwenang di Isafjordur, sebuah kota nelayan di Islandia memerintahkan pembuatan zebra cross yang dicat dengan ilusi optik. Tampaknya seperti balok-balok putih yang mengambang di udara.


 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
 
- TRAVEL -
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Di Ujung Desember, Ini Nuansa Eksotis Tana Toraja!

(16-12-2018 10:50:25 - Dibaca 79 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Ini Tanggapan Clara Soal Klaim Mardani Kopassus Penakluk Pertama Everest!

(14-10-2018 09:11:55 - Dibaca 2.301 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!

(11-10-2018 20:20:04 - Dibaca 199 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Tour Leader Abal-abal dan Cerita Para Korban Open Trip!

(23-07-2018 09:17:34 - Dibaca 171 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!

(22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 323 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!

(11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 523 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 671 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 663 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 561 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 520 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 454 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 496 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.234 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER