Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Travel
 
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
 
05-11-2017 16:34:28 - Dibaca 385 Kali
 
 
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Ada banyak cara yang diterapkan oleh pihak berwenang untuk memperkecil angka kecelakaan yang disebabkan karena pengendara kebut-kebutan. Umumnya dengan menerapkan peraturan ketat bagi para pengguna jalan. Namun kota kecil di Islandia ini punya cara lain yang lebih kreatif, yaitu dengan memasang zebra cross tiga dimensi.

Dilansir Bored Panda, pihak berwenang di Isafjordur, sebuah kota nelayan di Islandia memerintahkan pembuatan zebra cross yang dicat dengan ilusi optik. Tampaknya seperti balok-balok putih yang mengambang di udara.


 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
 
- TRAVEL -
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Di Ujung Desember, Ini Nuansa Eksotis Tana Toraja!

(16-12-2018 10:50:25 - Dibaca 181 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Ini Tanggapan Clara Soal Klaim Mardani Kopassus Penakluk Pertama Everest!

(14-10-2018 09:11:55 - Dibaca 2.460 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!

(11-10-2018 20:20:04 - Dibaca 307 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Tour Leader Abal-abal dan Cerita Para Korban Open Trip!

(23-07-2018 09:17:34 - Dibaca 289 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!

(22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 444 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!

(11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 610 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 788 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 754 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 662 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 648 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 583 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 582 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 638 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 170 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 226 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 522 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 186 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 312 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 136 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 281 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 391 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 263 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 176 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 116 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.