Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!



loading...

Sarangberita.com > Travel
 
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
 
05-11-2017 16:34:28 - Dibaca 315 Kali
 
 
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Ada banyak cara yang diterapkan oleh pihak berwenang untuk memperkecil angka kecelakaan yang disebabkan karena pengendara kebut-kebutan. Umumnya dengan menerapkan peraturan ketat bagi para pengguna jalan. Namun kota kecil di Islandia ini punya cara lain yang lebih kreatif, yaitu dengan memasang zebra cross tiga dimensi.

Dilansir Bored Panda, pihak berwenang di Isafjordur, sebuah kota nelayan di Islandia memerintahkan pembuatan zebra cross yang dicat dengan ilusi optik. Tampaknya seperti balok-balok putih yang mengambang di udara.


 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
 
- TRAVEL -
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Di Ujung Desember, Ini Nuansa Eksotis Tana Toraja!

(16-12-2018 10:50:25 - Dibaca 105 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Ini Tanggapan Clara Soal Klaim Mardani Kopassus Penakluk Pertama Everest!

(14-10-2018 09:11:55 - Dibaca 2.346 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!

(11-10-2018 20:20:04 - Dibaca 227 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Tour Leader Abal-abal dan Cerita Para Korban Open Trip!

(23-07-2018 09:17:34 - Dibaca 209 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!

(22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 364 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!

(11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 546 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 706 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 685 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 586 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 547 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 489 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 519 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?

(26-03-2019 05:05:11 - Dibaca 90 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!

(25-03-2019 15:25:49 - Dibaca 500 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!

(24-03-2019 20:25:07 - Dibaca 269 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?

(24-03-2019 20:01:08 - Dibaca 326 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.048 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

(24-03-2019 18:12:29 - Dibaca 242 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
MRT Fase Pertama Diresmikan Presiden Jokowi!

(24-03-2019 10:56:52 - Dibaca 162 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Soal Penumpang yang Gelantungan hingga Injak Kursi Kereta, Ini Respon Tegas Pihak MRT!

(24-03-2019 07:47:48 - Dibaca 621 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Samakan Pelaku Hoax dengan Terorisme, BPN Sebut Wiranto Lebay?

(23-03-2019 18:30:03 - Dibaca 132 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Minta Emak-emak Buat Dapur Umum Saat Pencoblosan, BPN Terbitkan Maklumat?

(23-03-2019 18:21:25 - Dibaca 272 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 200 Kali)

Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut
Soal Mobil Pelat TNI di Kampanye Prabowo, BPN Malah Kritik Kampanye Jokowi?

(23-03-2019 12:34:34 - Dibaca 365 Kali)

Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.