Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?
Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!
Sandiaga Perbolehkan PKL di Tanah Abang, Ada apa?



Sarangberita.com > Travel
 
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
 
08-11-2017 20:22:24 - Dibaca 235 Kali
 
 
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Sumber Foto : merdeka.com
 
Kisah tentang Sir Isaac Newton dan sebutir apel yang membuatnya menemukan teori gravitasi mungkin termasuk anekdot paling populer dalam sejarah sains. Bisa jadi cerita ini memang dilebih-lebihkan. Tetapi yang jelas ada sejumlah catatan yang mengkonfirmasi kebenarannya. Dan sebatang pohon apel yang menjadi saksi bisu kisah ini masih berdidi tegak di Lincolnshire, Inggris.

Dilansir Amusing Planet, catatan John Conduitt menyebutkan bahwa peristiwa jatuhnya apel yang menginspirasi Newton itu terjadi di tahun 1666. Conduitt adalah suami keponakan Newton sekaligus asistennya di Royal Mint.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
- TRAVEL -
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 155 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 147 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 166 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 316 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Bandara Bali Masuk Dalam Deretan Bandara Terbaik Dunia

(08-11-2017 12:10:04 - Dibaca 190 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut

(05-11-2017 16:34:28 - Dibaca 193 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba

(26-10-2017 07:53:57 - Dibaca 166 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
7 Keajaiban bawah air terindah di dunia

(22-10-2017 12:55:19 - Dibaca 118 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia

(22-10-2017 12:53:18 - Dibaca 85 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
7 Keajaiban dunia pertama, bagaimana keadaannya kini?

(22-10-2017 12:44:38 - Dibaca 70 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

(13-12-2017 18:17:19 - Dibaca 1.109 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

(13-12-2017 09:51:15 - Dibaca 3.676 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Sandiaga Perbolehkan PKL di Tanah Abang, Ada apa?

(13-12-2017 09:14:12 - Dibaca 75 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Tutup Celah Korupsi, Jokowi Siapkan Perpres e-Budgeting, e-Planning, dan e-Government

(13-12-2017 07:50:35 - Dibaca 580 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Sandiaga Sebut Banyak Pohon Tumbang Karena Kesalahan Komunitas Pencinta Pohon, Kok Bisa?

(12-12-2017 20:37:26 - Dibaca 1.049 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Selalu Dibandingkan dengan Ahok, Ini Komentar Sandi!

(12-12-2017 20:08:39 - Dibaca 718 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Banjir Kepung Jakarta, Anies Salahkan Proyek Pembangunan Jakarta!

(12-12-2017 13:32:00 - Dibaca 1.932 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Sandiaga Sebut Unggah Video Rapat ke Youtube Tidak Ada Manfaatnya, Benarkah?

(11-12-2017 23:14:49 - Dibaca 506 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

(10-12-2017 20:01:01 - Dibaca 2.794 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Beda Dengan Ahok, Pemprov DKI Kini Tak Lagi Unggah Video ke YouTube, Mengapa?

(09-12-2017 12:46:27 - Dibaca 1.281 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Ketua RT/RW Diminta Anies Harus Paham Programnya Agar...

(09-12-2017 09:28:59 - Dibaca 79 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Wow! Novanto Diduga Terima Duit Rp 2000 per e-KTP, Benarkah?

(08-12-2017 19:13:52 - Dibaca 103 Kali)

Tutup Celah Korupsi, Jokowi Siapkan Perpres e-Budgeting, e-Planning, dan e-Government
Sandiaga Sebut Banyak Pohon Tumbang Karena Kesalahan Komunitas Pencinta Pohon, Kok Bisa?