Siapa yang Cocok Mendampingi Jokowi Di Pilpres 2019?
Alumni 212 Ancam Kepung Gedung Pengadilan Saat Sidang PK Ahok! Mau apa?
Anies Disebut Manfaatkan Rizieq, Ini Pembelaan M Taufik!



Sarangberita.com > Travel
 
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
 
08-11-2017 20:22:24 - Dibaca 291 Kali
 
 
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Sumber Foto : merdeka.com
 
Kisah tentang Sir Isaac Newton dan sebutir apel yang membuatnya menemukan teori gravitasi mungkin termasuk anekdot paling populer dalam sejarah sains. Bisa jadi cerita ini memang dilebih-lebihkan. Tetapi yang jelas ada sejumlah catatan yang mengkonfirmasi kebenarannya. Dan sebatang pohon apel yang menjadi saksi bisu kisah ini masih berdidi tegak di Lincolnshire, Inggris.

Dilansir Amusing Planet, catatan John Conduitt menyebutkan bahwa peristiwa jatuhnya apel yang menginspirasi Newton itu terjadi di tahun 1666. Conduitt adalah suami keponakan Newton sekaligus asistennya di Royal Mint.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
- TRAVEL -
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!

(11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 209 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 297 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 371 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 293 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 273 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 277 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 382 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Bandara Bali Masuk Dalam Deretan Bandara Terbaik Dunia

(08-11-2017 12:10:04 - Dibaca 221 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut

(05-11-2017 16:34:28 - Dibaca 227 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba

(26-10-2017 07:53:57 - Dibaca 213 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
7 Keajaiban bawah air terindah di dunia

(22-10-2017 12:55:19 - Dibaca 162 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
6 Fakta menakjubkan tentang Hutan Amazon, si paru-paru dunia

(22-10-2017 12:53:18 - Dibaca 132 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Siapa yang Cocok Mendampingi Jokowi Di Pilpres 2019?

(24-02-2018 11:46:51 - Dibaca 173 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Alumni 212 Ancam Kepung Gedung Pengadilan Saat Sidang PK Ahok! Mau apa?

(24-02-2018 10:59:32 - Dibaca 278 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Anies Disebut Manfaatkan Rizieq, Ini Pembelaan M Taufik!

(24-02-2018 10:52:25 - Dibaca 106 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Terkait PK Ahok, Ini Reaksi Anggota ACTA!

(24-02-2018 10:43:04 - Dibaca 141 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Taufik Sebut Orang yang Cocok Untuk Pimpin Indonesia adalah...

(23-02-2018 19:05:33 - Dibaca 368 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Taufik Klaim ada 5 Partai DPRD Tolak Interpelasi Anies, Benarkah?

(23-02-2018 18:49:04 - Dibaca 236 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Terkait Soal UU MD3, PSI Yakin Jokowi Tak Akan Tandatangan!

(23-02-2018 17:27:13 - Dibaca 197 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Resmi Diusung Oleh PDIP Sebagai Capres, Ini Pernyataan Jokowi!

(23-02-2018 17:21:23 - Dibaca 552 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Polisi Panggil Elvy Sukaesih Terkait Kasus Narkoba Anaknya!

(23-02-2018 11:35:33 - Dibaca 115 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Dilaporkan ke Polisi Soal Penutupan Jalan Jatibaru, Ini Reaksi Anies!

(23-02-2018 11:19:18 - Dibaca 392 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Terpidana Miryam Masih Berstatus Anggota DPR, Mengapa?

(23-02-2018 06:51:03 - Dibaca 166 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Mantan Alumni 212 ini Sebut Anies Manfaatkan Rizieq Shihab, Benarkah?

(22-02-2018 18:42:03 - Dibaca 374 Kali)

Terkait PK Ahok, Ini Reaksi Anggota ACTA!
Taufik Sebut Orang yang Cocok Untuk Pimpin Indonesia adalah...
Taufik Klaim ada 5 Partai DPRD Tolak Interpelasi Anies, Benarkah?

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

5. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

6. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

7. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

8. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

9. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.