Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?



loading...

Sarangberita.com > Travel
 
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
 
08-11-2017 20:22:24 - Dibaca 362 Kali
 
 
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Kisah tentang Sir Isaac Newton dan sebutir apel yang membuatnya menemukan teori gravitasi mungkin termasuk anekdot paling populer dalam sejarah sains. Bisa jadi cerita ini memang dilebih-lebihkan. Tetapi yang jelas ada sejumlah catatan yang mengkonfirmasi kebenarannya. Dan sebatang pohon apel yang menjadi saksi bisu kisah ini masih berdidi tegak di Lincolnshire, Inggris.

Dilansir Amusing Planet, catatan John Conduitt menyebutkan bahwa peristiwa jatuhnya apel yang menginspirasi Newton itu terjadi di tahun 1666. Conduitt adalah suami keponakan Newton sekaligus asistennya di Royal Mint.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
 
- TRAVEL -
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Ini Tanggapan Clara Soal Klaim Mardani Kopassus Penakluk Pertama Everest!

(14-10-2018 09:11:55 - Dibaca 2.284 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Traveler Berbadan Gemuk Bisa Kena Denda di Negara ini!

(11-10-2018 20:20:04 - Dibaca 187 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Tour Leader Abal-abal dan Cerita Para Korban Open Trip!

(23-07-2018 09:17:34 - Dibaca 157 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!

(22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 298 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!

(11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 501 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 656 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 642 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 537 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 508 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 420 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 490 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Bandara Bali Masuk Dalam Deretan Bandara Terbaik Dunia

(08-11-2017 12:10:04 - Dibaca 284 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!

(09-12-2018 20:33:30 - Dibaca 120 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?

(09-12-2018 19:19:06 - Dibaca 178 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?

(09-12-2018 19:14:09 - Dibaca 88 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

(09-12-2018 17:58:50 - Dibaca 2.239 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 152 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

(09-12-2018 06:57:01 - Dibaca 102 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 261 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Bahar Jadi Tersangka, Sandiaga Minta Polisi Berlaku Adil! Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:58:16 - Dibaca 145 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Soal Blangko e-KTP, Fadli Zon Sebut Kemendagri Jangan Amatiran!

(08-12-2018 16:51:47 - Dibaca 65 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Mantan Komisioner Komnas HAM ini Kritik Jokowi Soal Tol Papua, Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:39:08 - Dibaca 224 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Demi Nyaman di Sukamiskin, Suami Inneke Tebar Duit Hingga Tas Mewah!

(08-12-2018 16:28:37 - Dibaca 103 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Soal PKI yang Muncul di Beberapa Spanduk, Ini Respon Tegas Ma'ruf Amin!

(08-12-2018 13:05:06 - Dibaca 320 Kali)

Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

8. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

9. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?

10. Saat Kampanye Janji Anies Tak akan Menggusur Warga Jakarta, Tapi Sekarang...




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.