Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...



loading...

Sarangberita.com > Travel
 
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
 
08-11-2017 20:22:24 - Dibaca 346 Kali
 
 
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Kisah tentang Sir Isaac Newton dan sebutir apel yang membuatnya menemukan teori gravitasi mungkin termasuk anekdot paling populer dalam sejarah sains. Bisa jadi cerita ini memang dilebih-lebihkan. Tetapi yang jelas ada sejumlah catatan yang mengkonfirmasi kebenarannya. Dan sebatang pohon apel yang menjadi saksi bisu kisah ini masih berdidi tegak di Lincolnshire, Inggris.

Dilansir Amusing Planet, catatan John Conduitt menyebutkan bahwa peristiwa jatuhnya apel yang menginspirasi Newton itu terjadi di tahun 1666. Conduitt adalah suami keponakan Newton sekaligus asistennya di Royal Mint.
 
Baca Selengkapnya...
 
 
 
 
 
- TRAVEL -
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Tour Leader Abal-abal dan Cerita Para Korban Open Trip!

(23-07-2018 09:17:34 - Dibaca 129 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Maskapai ini Hadirkan Fitur Baru yang Ramah Anak!

(22-03-2018 16:34:23 - Dibaca 264 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Mau Tahu Paspor Paling Sakti di Dunia? Ini Negaranya!

(11-01-2018 08:21:01 - Dibaca 450 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Ini Dia 10 Paspor Paling Cantik di Dunia, Negara mana saja?

(27-12-2017 18:54:07 - Dibaca 564 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Mau Makan Durian dari Pohonnya? Kunjungi 4 Lokasi Ini!

(14-12-2017 08:01:45 - Dibaca 606 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Gedung Tertipis di Lebanon ini Punya Kisah Unik...

(22-11-2017 07:37:11 - Dibaca 492 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Mau Belanja di Pasar Tanah Abang? Ikuti Tips Ini!

(21-11-2017 09:42:06 - Dibaca 468 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Ini Dia Hutan Indoor Terbesar di Dunia dengan 3.000 Jenis Flora

(18-11-2017 13:15:26 - Dibaca 388 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Kota terapung bebas politik pertama di dunia bakal berdiri di tahun 2020

(17-11-2017 07:22:13 - Dibaca 465 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Bandara Bali Masuk Dalam Deretan Bandara Terbaik Dunia

(08-11-2017 12:10:04 - Dibaca 272 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Kota ini Pasang Zebra Cross 3D Agar Pengendara Tak Ngebut

(05-11-2017 16:34:28 - Dibaca 272 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Inilah Kecantikan Air Terjun Lapopu di Sumba

(26-10-2017 07:53:57 - Dibaca 268 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!

(22-09-2018 22:14:39 - Dibaca 449 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!

(22-09-2018 21:58:00 - Dibaca 724 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 961 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!

(21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.152 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 874 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 209 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 2.005 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Dapat Nomor Urut Satu, Jokowi Sebut Memang yang Direbutkan Adalah RI 1!

(21-09-2018 21:23:45 - Dibaca 1.242 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!

(21-09-2018 20:51:35 - Dibaca 684 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Ini Komentar Pakdhe Karwo Soal 31 Kepala Daerah di Jatim Dukung Jokowi!

(21-09-2018 20:29:05 - Dibaca 1.354 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 421 Kali)

Pohon Apel ini yang Bikin Isaac Newton Temukan Teori Gravitasi
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.083 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?