Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

 
loading...

Sarangberita.com > Unik
 
Unik! Wanita Ini Punya Nama Sama Dengan Judul Lagu Milik Iwan Fals?
 
04-02-2021 13:27:28 - Dibaca 606 Kali
 
 
Unik! Wanita Ini Punya Nama Sama Dengan Judul Lagu Milik Iwan Fals?
detik.com
 
loading...
 
Memiliki nama yang unik membuat wanita kelahiran Sumedang, 5 Januari 2001 itu mendadak viral. Ia memiliki nama Damai Kami Sepanjang Hari atau sama dengan judul lagu milik Iwan Fals.

Melalui akun TikTok -nya @damaibgt, ia mengunggah video yang berisi pengakuan bahwa namanya persis seperti judul lagu Iwan Fals yang dirilis pada 1985 itu.

Ia merupakan anak ketiga dari lima bersaudara dari pasangan Edy SAR dan Elis Wildani.

Karena keunikan namanya itu, Damai mendapatkan sejumlah pengalaman menarik ketika masuk sekolah dasar hingga saat masuk perguruan tinggi. Teman satu kelas selalu bertanya kenapa namanya begitu unik.
 
 


"Kalau misalkan di SD, SMP, SMA pasti banyak yang nanya. Saya juga jadi males ngejelasin kenapa namanya ini," tutur Damai di kediaman kerabat orang tuanya di Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Kamis (4/2/2021).

Terakhir kali, ketika dirinya ikut serta menjadi peserta ospek di kampusnya, Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung. Kala itu ia harus mengenakan name tag yang berbentuk selempang.

"Kalau paling unik itu pas kuliah, waktu pas masuk kuliah ada OPD (ospek kampus) disuruh bikin nametag, dibikinin yang bagus sama papah," cerita Damai.


"Karena mungkin konsepnya marah-marah gitu, terus katingnya dateng ke grup, katingnya bilang, 'itu nametag isinya nama bukan selogan'," kata Damai.

Setelah kejadian itu, justru teman sekampusnya mencari siapa pemilik nama Damai Kami Sepanjang Hari itu. Bahkan, kabar itu pun sampai ke telinga seorang petugas keamanan.

"Sekampus teh, jadi pengen tahu, mana yang namanya Damai teh. Satpam juga sampe penasaran," ujarnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Miliki Nama Unik, Damai Kami Sepanjang Hari Sampai Dicari Satpam Kampus
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- UNIK -
Unik! Wanita Ini Punya Nama Sama Dengan Judul Lagu Milik Iwan Fals?
73 Tahun Temani Ratu Elizabeth II Tapi Pangeran Philip Tidak Bisa Jadi Raja, Mengapa?

(10-04-2021 13:03:22 - Dibaca 260 Kali)

Unik! Wanita Ini Punya Nama Sama Dengan Judul Lagu Milik Iwan Fals?
Ini Arti Kedutan Mata Kiri Menurut Primbon Jawa!

(04-04-2021 13:08:58 - Dibaca 496 Kali)

Unik! Wanita Ini Punya Nama Sama Dengan Judul Lagu Milik Iwan Fals?
Ini 7 Fakta Unik Lukisan Perjamuan Terakhir Yesus Karya Da Vinci

(04-04-2021 12:18:02 - Dibaca 566 Kali)

Unik! Wanita Ini Punya Nama Sama Dengan Judul Lagu Milik Iwan Fals?
Ini Dia Watak Pria dan Wanita Berdasarkan Jam Lahir Menurut Primbon Jawa!

(04-03-2021 17:50:21 - Dibaca 409 Kali)

Unik! Wanita Ini Punya Nama Sama Dengan Judul Lagu Milik Iwan Fals?
Unik! Sekolah Ini Bernama SMK Sore Masuk Pagi

(23-01-2021 11:03:15 - Dibaca 341 Kali)

Unik! Wanita Ini Punya Nama Sama Dengan Judul Lagu Milik Iwan Fals?
Kopaska TNI AL Tempati Urutan 4 Pasukan Elite dengan Tampilan Paling Menyeramkan di Dunia! Lalu Siapa yang Menempati Tiga Teratas? Simak!

(15-11-2020 11:13:35 - Dibaca 516 Kali)

Unik! Wanita Ini Punya Nama Sama Dengan Judul Lagu Milik Iwan Fals?
Tahukan Anda Jika Lubang Kecil Pada Biskuit Ternyata Punya Fungsi yang Sangat Penting! Apa Saja? Simak!

(11-11-2020 10:10:47 - Dibaca 482 Kali)

Unik! Wanita Ini Punya Nama Sama Dengan Judul Lagu Milik Iwan Fals?
Ada Cacing Hidup di Bawah Kulit Anak Anji, Apa Penyebabnya? Simak!

(30-10-2020 20:08:37 - Dibaca 452 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Unik! Wanita Ini Punya Nama Sama Dengan Judul Lagu Milik Iwan Fals?
Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?

(14-04-2021 08:37:11 - Dibaca 270 Kali)

Unik! Wanita Ini Punya Nama Sama Dengan Judul Lagu Milik Iwan Fals?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air

(14-04-2021 08:25:59 - Dibaca 479 Kali)

Unik! Wanita Ini Punya Nama Sama Dengan Judul Lagu Milik Iwan Fals?
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

(14-04-2021 08:20:50 - Dibaca 190 Kali)

Unik! Wanita Ini Punya Nama Sama Dengan Judul Lagu Milik Iwan Fals?
Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?

(13-04-2021 17:37:06 - Dibaca 313 Kali)

Unik! Wanita Ini Punya Nama Sama Dengan Judul Lagu Milik Iwan Fals?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!

(13-04-2021 17:22:15 - Dibaca 975 Kali)

Unik! Wanita Ini Punya Nama Sama Dengan Judul Lagu Milik Iwan Fals?
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

(13-04-2021 17:17:38 - Dibaca 147 Kali)

Unik! Wanita Ini Punya Nama Sama Dengan Judul Lagu Milik Iwan Fals?
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!

(13-04-2021 15:25:01 - Dibaca 224 Kali)

Unik! Wanita Ini Punya Nama Sama Dengan Judul Lagu Milik Iwan Fals?
Kosmas Penghadang Bomber Makassar Masih Dirawat, Jari Tangan-Kaki Putus

(13-04-2021 15:17:02 - Dibaca 401 Kali)

Unik! Wanita Ini Punya Nama Sama Dengan Judul Lagu Milik Iwan Fals?
Kisah Arpiet Coba Gabung ISIS: Jual Rumah Rp6 M, Berujung Bui

(13-04-2021 15:01:41 - Dibaca 2.128 Kali)

Unik! Wanita Ini Punya Nama Sama Dengan Judul Lagu Milik Iwan Fals?
Perhatian! Ini Jadwal Buka Puasa Hari Pertama 13 April

(13-04-2021 14:42:10 - Dibaca 150 Kali)

Unik! Wanita Ini Punya Nama Sama Dengan Judul Lagu Milik Iwan Fals?
BMKG: Ada Bibit Siklon Tropis 94W, Ini Wilayah yang Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem!

(13-04-2021 14:30:42 - Dibaca 825 Kali)

Unik! Wanita Ini Punya Nama Sama Dengan Judul Lagu Milik Iwan Fals?
Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI

(13-04-2021 10:53:01 - Dibaca 655 Kali)

Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?

3. Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!