Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

 
loading...

Sarangberita.com > Unik
 
Ini Dia Watak Pria dan Wanita Berdasarkan Jam Lahir Menurut Primbon Jawa!
 
04-03-2021 17:50:21 - Dibaca 410 Kali
 
 
Ini Dia Watak Pria dan Wanita Berdasarkan Jam Lahir Menurut Primbon Jawa!
Foto : Freepik
 
loading...
 
Watak seseorang, baik pria maupun wanita, tidak ada yang sama persis 100%, bahkan mereka yang lahir kembar.

Setiap individu memiliki karakter yang berbe-beda meskipun pada anak yang terlahir kembar sekalipun pasti memiliki sifat yang sedikit berbeda.

Namun menurut pakar psikolog, setiap anak yang terlahir di dunia ini memiliki persamaan watak karakter yang hampir mirip berdasarkan jam lahirnya.



Sementara dalam kepercayaan jawa kuno atau ilmu kejawen yang menggunakan Primbon Jawa, setiap anak yang lahir di dunia ini memiliki sifat yang tidak akan pernah sama.

Namun dalam hitungan jawa juga terdapat standar atau patokan yaitu dengan primbon jawa untuk menentukan watak seseorang berdasarkan jam lahirnya.

Mungkin di zaman modern ini sudah banyak yang meninggalkan ilmu hitungan jawa atau ilmu primbon ini, nyatanya orang yang tinggal di kampung masih sangat kental menggunakannya.
 
 


Berikut ini seperti melansir dari blog gudangmisteri, mengetahui watak pria dan wanita berdasarkan jam lahir

Lahir pukul 00.00 – 02.00, memiliki watak pendiam, cenderung suka menyendiri, bersemangat, dan mencintai keluarga.

Lahir pukul 02.00 – 04.00, orangnya berkeingintahuan yang tinggi, pandai berkomunikasi, dan cerdas.



Lahir pukul 04.00 – 06.00, memiliki watak keras kepala, tetapi senang berbagi dengan orang lain, dan cenderung menjaga apa yang dimiliki.

Lahir pukul 06.00 – 08.00, memiliki sifat kepemimpinan, kreatif, dan berimajinatif tinggi.

Lahir pukul 08.00 – 10.00, memiliki kepribadian tenang, suka menyendiri, dan memberikan rasa nyaman terhadap orang sekitar.


Lahir pukul 10.00 – 12.00, memiliki watak ramah, mudah bergaul, dan suka pengalaman yang baru.

Lahir pukul 12.00 – 14.00, memiliki watak bertanggung jawab, baik dalam bekerja sama dengan orang lain, tetapi cenderung ambisius.

Lahir pukul 14.00 – 16.00, memiliki watak suka dengan tantangan, pemberani, dan mudah bosan.

Lahir pukul 16.00 – 18.00, memiliki semangat yang tinggi, mudah menemukan solusi bagi suatu masalah, tetapi tertutup perasaannya.



Lahir pukul 18.00 – 20.00, memiliki watak mudah berempati, tetapi tidak terbuka tentang pendapatnya.

Lahir pukul 20.00 – 22.00, memiliki watak keras kepala dan tidak mudah putus asa, serta senang menolong sesama.

Lahir pukul 22.00 – 00.00, memiliki watak yang kreatif, bercita-cita tinggi, dan mudah mencari perhatian dari orang di sekitarnya.

Anda boleh tidak percaya 100% , karena ini dibuat berdasarkan mayoritas orang yang kebetulan memiliki sifat sama sesuai jam lahirnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di intisari.grid.id dengan judul: Weton Paling Sakti; Watak Pria dan Wanita Berdasarkan Jam Lahir Menurut Primbon Jawa
 
Sumber : intisari.grid.id
 
 
 
 
- UNIK -
Ini Dia Watak Pria dan Wanita Berdasarkan Jam Lahir Menurut Primbon Jawa!
73 Tahun Temani Ratu Elizabeth II Tapi Pangeran Philip Tidak Bisa Jadi Raja, Mengapa?

(10-04-2021 13:03:22 - Dibaca 261 Kali)

Ini Dia Watak Pria dan Wanita Berdasarkan Jam Lahir Menurut Primbon Jawa!
Ini Arti Kedutan Mata Kiri Menurut Primbon Jawa!

(04-04-2021 13:08:58 - Dibaca 496 Kali)

Ini Dia Watak Pria dan Wanita Berdasarkan Jam Lahir Menurut Primbon Jawa!
Ini 7 Fakta Unik Lukisan Perjamuan Terakhir Yesus Karya Da Vinci

(04-04-2021 12:18:02 - Dibaca 566 Kali)

Ini Dia Watak Pria dan Wanita Berdasarkan Jam Lahir Menurut Primbon Jawa!
Unik! Wanita Ini Punya Nama Sama Dengan Judul Lagu Milik Iwan Fals?

(04-02-2021 13:27:28 - Dibaca 606 Kali)

Ini Dia Watak Pria dan Wanita Berdasarkan Jam Lahir Menurut Primbon Jawa!
Unik! Sekolah Ini Bernama SMK Sore Masuk Pagi

(23-01-2021 11:03:15 - Dibaca 341 Kali)

Ini Dia Watak Pria dan Wanita Berdasarkan Jam Lahir Menurut Primbon Jawa!
Kopaska TNI AL Tempati Urutan 4 Pasukan Elite dengan Tampilan Paling Menyeramkan di Dunia! Lalu Siapa yang Menempati Tiga Teratas? Simak!

(15-11-2020 11:13:35 - Dibaca 516 Kali)

Ini Dia Watak Pria dan Wanita Berdasarkan Jam Lahir Menurut Primbon Jawa!
Tahukan Anda Jika Lubang Kecil Pada Biskuit Ternyata Punya Fungsi yang Sangat Penting! Apa Saja? Simak!

(11-11-2020 10:10:47 - Dibaca 482 Kali)

Ini Dia Watak Pria dan Wanita Berdasarkan Jam Lahir Menurut Primbon Jawa!
Ada Cacing Hidup di Bawah Kulit Anak Anji, Apa Penyebabnya? Simak!

(30-10-2020 20:08:37 - Dibaca 452 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Dia Watak Pria dan Wanita Berdasarkan Jam Lahir Menurut Primbon Jawa!
Anies Tata Ulang Balai Kota DKI: Ruang Fitness hingga Kantor TGUPP?

(14-04-2021 08:37:11 - Dibaca 270 Kali)

Ini Dia Watak Pria dan Wanita Berdasarkan Jam Lahir Menurut Primbon Jawa!
KNKT Berhasil Mengunduh Percakapan Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air

(14-04-2021 08:25:59 - Dibaca 483 Kali)

Ini Dia Watak Pria dan Wanita Berdasarkan Jam Lahir Menurut Primbon Jawa!
Soal Jakarta Masuk Daftar 20 Kota Termahal Dunia, Wagub DKI Heran?

(14-04-2021 08:20:50 - Dibaca 192 Kali)

Ini Dia Watak Pria dan Wanita Berdasarkan Jam Lahir Menurut Primbon Jawa!
Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?

(13-04-2021 17:37:06 - Dibaca 313 Kali)

Ini Dia Watak Pria dan Wanita Berdasarkan Jam Lahir Menurut Primbon Jawa!
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!

(13-04-2021 17:22:15 - Dibaca 977 Kali)

Ini Dia Watak Pria dan Wanita Berdasarkan Jam Lahir Menurut Primbon Jawa!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

(13-04-2021 17:17:38 - Dibaca 147 Kali)

Ini Dia Watak Pria dan Wanita Berdasarkan Jam Lahir Menurut Primbon Jawa!
Timnas Indonesia Bakal Gelar TC di Jakarta Pada 1 Mei!

(13-04-2021 15:25:01 - Dibaca 227 Kali)

Ini Dia Watak Pria dan Wanita Berdasarkan Jam Lahir Menurut Primbon Jawa!
Kosmas Penghadang Bomber Makassar Masih Dirawat, Jari Tangan-Kaki Putus

(13-04-2021 15:17:02 - Dibaca 402 Kali)

Ini Dia Watak Pria dan Wanita Berdasarkan Jam Lahir Menurut Primbon Jawa!
Kisah Arpiet Coba Gabung ISIS: Jual Rumah Rp6 M, Berujung Bui

(13-04-2021 15:01:41 - Dibaca 2.129 Kali)

Ini Dia Watak Pria dan Wanita Berdasarkan Jam Lahir Menurut Primbon Jawa!
Perhatian! Ini Jadwal Buka Puasa Hari Pertama 13 April

(13-04-2021 14:42:10 - Dibaca 150 Kali)

Ini Dia Watak Pria dan Wanita Berdasarkan Jam Lahir Menurut Primbon Jawa!
BMKG: Ada Bibit Siklon Tropis 94W, Ini Wilayah yang Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem!

(13-04-2021 14:30:42 - Dibaca 827 Kali)

Ini Dia Watak Pria dan Wanita Berdasarkan Jam Lahir Menurut Primbon Jawa!
Setelah Jadi Nama Jalan, Pangeran Arab Akan Investasi Pabrik Vaksin di RI

(13-04-2021 10:53:01 - Dibaca 656 Kali)

Kini Perpanjang SIM Bisa Dilakukan dari Rumah dengan Aplikasi SINAR?
Sri Mulyani Paparkan Cara Amankan Kas Negara Dari 'Tikus Berdasi'!
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?

TERPOPULER

1. Sandiaga Cium Tangan Penjual Ayam Saat Kunjungi Pasar Agung Depok, Buat apa?

2. Sandiaga Sebut Mayoritas Masyarakat Indonesia Ingin Pemimpin Baru, Masyarakat yang mana?

3. Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!